NunukanParlemen

Hj Nadia Syukuran Usai Dilantik Menjadi Anggota DRPD Nunukan

×

Hj Nadia Syukuran Usai Dilantik Menjadi Anggota DRPD Nunukan

Sebarkan artikel ini

NUNUKAN – Hj Nadia mengadakan syukuran atas pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Minggu (15/09/2024) di kediamannya.

Hj Nadia, menyampaikan pesan dari H. Andi Akbar calon bupati Nunukan, yang tidak sempat hadir di acara syukuran dirinya dikarenkan ada agenda kampanye yang sudah di jadwalkan di Sembakung.

” Beliau menyampaikan permohonan maaf,” Kata Hj Nadia

Lanjut Hj Nadia, beliau titip salam, gaas dan mari kita bersama sama mendukung GAAS ( gerakan andi akbar selfianus ) untuk pemulihan bupati 2024-2029 mohon doa dan dukungan nya semoga Allah merahmati langkah GaaS Amin yarabbalalamin, Gaas Gaas Menang ( gpp ya kampanye sedikit ) hehehe.

Baca Juga:   Sekolah SMAN 01 Mengadakan Upacara Penaikan Bendera Dipimpin Langsung Kapolsek Sebatik Timur

” Yang saya hormati pak camat sebatik utara , Camat sebatik timur, Bapak Danpos Angkatan laut, Bapak Danpos marinir pos pancang dan yang saya hormati Pak H herman dan lain lain dan yang saya cintai seluruh tamu undangan yang sempat hadir,” Ucapannya.

Kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi di acara syukuran saya atas terpilih nya kembali melanjutkan kepercayaan amanah masyarakat sebatik Perwakilan rakyat Dapil 3 Sebatik. Saya terpilih kembali di dapil 3 sebatik dan satu-satunya perwakilan perempuan, suara tertinggi dapil sebatik dan sekabupaten Nunukan periode 2024-2029.

Baca Juga:   Lokakarya Perencanaan Program Literasi Dasar Kelas Awal Berbasis KKG di Kab. Nunukan Resmi Dibuka

” Tak lupa juga Terimakasih,
Kepada abang boss tubang yang menganggap saya sebagai adik sendiri panutan semua orang. Mendukung saya dari awal 2019 hingga kini, banyak pelajaran yang beliau ajarkan, nasehat-nasehat yang beliau sampaikan.Jujur saya awal nya takut berpolitik kata teman saya harus siap mental politik itu kejam. belum coba belum tau tapi yang saya pelajari dan saya jalani berpolitik dengan baik dan akan baik juga hasilnya terimakasih atas nasehat dan tunjuk ajar nya bos, semoga sehat selalu sekeluarga,” Kata Hj Nadia

Baca Juga:   Polsek dan Polres Nunukan Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

Untuk semua keluarga, tim sahabat nadia, saksi Hj Nadia dan seluruh pendukung yang tidak bisa saya sebut satu persatu Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih masih mempercayakan saya , setia membantu saya dari awal 2019 hingga 2024, untuk melanjutkan aspirasi masyarakat.

” Perjuangan tim yang luar biasa dan kerja keras yang tidak kenal lelah, pergi pagi pulang pagi semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu,” Tutupnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights