Nunukan

Personel Polres Nunukan Melakukan Pengecekan ke Seluruh SPBU di Nunukan

×

Personel Polres Nunukan Melakukan Pengecekan ke Seluruh SPBU di Nunukan

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/NUNUKAN – Personel Polres Nunukan, melakukan pengecekan ke seluruh SPBU yang ada di Kabupaten Nunukan, guna memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik di SPBU.

Personel Polres Nunukan, memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU yang ada di Nunukan, agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat. Intensifkan patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,

Salah satu pemilik SPBU yang ada di Kabupaten Nunukan H. Anca mengatakan, Personel Polres Nunukan mendatangi SPBU yang ada di Kabupaten Nunukan untuk melakukan pemeriksaan yah ada bagusnya juga agar tidak ada SPBU yang ada di Nunukan yang berani menimbun atau merugikan konsumen.

Baca Juga:   Pelaksanaan Sidang di Luar Gedung Pengadilan Agama Nunukan

” Adanya Patroli kayak gini ada bagusnya, itu kan untuk mengantisipasi agar BBM yang ada di Nunukan tetap lancar, walaupun belum ada kejadian di Nunukan yang menimbun BBM atau ke curangan meteran SPBU, namun adanya patroli seperti ini yah bagus lah,” Tutup H.Anca, Jumat (29/03/2024). (**)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights