Nasional

Kalapas Ende Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 Bersama Jajaran Pejabat Struktural Lapas Ende

×

Kalapas Ende Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 Bersama Jajaran Pejabat Struktural Lapas Ende

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/ENDE – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ende, Taufiq Hidayat pagi ini memimpin rapat evaluasi kinerja Triwulan I Tahun 2024 bersama seluruh jajaran pejabat struktural Lapas Kelas IIB Ende, Rabu (27/03/2024).

Bertempat di aula serbaguna Lapas Kelas IIB Ende, pelaksanaan kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.00 Wita dengan agenda rapat yaitu melakukan evaluasi terhadap kinerja jajaran Lapas Kelas IIB Ende selama Triwulan I.

Kalapas Ende, Taufiq Hidayat pada kesempatan tersebut mengatakan pemenuhan terget kinerja Triwulan I harus menjadi perhatian semua bagian serta jajaran pejabat struktural Lapas Ende agar dapat selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna target kinerja yang diharapkan dapat tercapai.

Baca Juga:   Anggota Komisi II DPR RI Siap Fasilitasi Masalah Publisher Right

“Pemenuhan target kinerja Triwulan I harus menjadi perhatian semua bagian, kinerja baik yang sudah dilaksanakan selama ini harus dijaga dan semakin ditingkatkan,” ujar Kalapas Ende.

Lebih lanjut ia juga menyoroti terkait penggeledahan yang harus lebih ditingkatkan terutama mendekati hari raya keagamaan seperti saat ini, guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

“Selama hari raya dapat dibuatkan jadwal petugas bantuan pengamanan guna meningkatkan pengamanan agar para Warga Binaan dalam lapas dapat beribadah dan merayakan hari raya keagamaannya dengan aman dan tertib,” lanjutnya.

Baca Juga:   Undang-Undang Desa Diusulkan Direvisi, Supaya Ada Dana Beasiswa untuk Warga Desa

Selanjutnya pada rapat tersebut juga membahas terkait rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 yang akan dilaksanakan, Kalapas Ende, Taufiq Hidayat meminta para koordinator tiap kegiatan agar mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Juga terkait rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 diharapkan dapat dipersiapkan dengan baik agar kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana tepat waktu sesuai timeline yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Kegiatan rapat evaluasi ditutup dengan tanya jawab, yang melibatkan seluruh pejabat struktural yang bertanya dan memberikan pendapat mengenai situasi yang ada di Lapas Ende saat ini.

Baca Juga:   WBP Katolik Lapas Ende Ikuti Misa Kamis Putih di Kapela Lapas Ende

Sumber : (humas/ak)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights