SinjaiSulawesi Selatan

MENGAJAK POK MASYARAKAT DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024

×

MENGAJAK POK MASYARAKAT DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/ SINJAI – Pada hari kamis (01/02/2024) sekira pukul 09.00 wita bertempat di halaman SMA Negeri 9 Sinjai lingk. Bontoasa Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Tellulimpoe bersama pihak Tenaga pengajar / staf SMA Neg. 9 sinjai untuk melakukan kegiatan deklarasi pemilu damai tahun 2024 oleh para siswa – siswi pemili pemula dengan maksud dan tujuan agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan aman tertib dan lancar sekaligus tetap menjaga harkamtibmas di kec. Tellulimpoe kondusif, kegiatan tersebut dihadiri, Kepsek SMA neg. 9 Sinjai Drs. Juanda. MM bersama tenaga pengajar dan staf serta siswa – siswi, Ketua PPK kec. Tellulimpoe Muzakkir. AM. Kep. Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman.

Baca Juga:   Angin Puting Beliung Merusak Rumah Warga di Kabupaten Sinjai

Kepsek SMA Negeri 9 Sinjai Drs. Juanda MM mengatakan, kita harus menjaga keamanan bagaimana menghadapi pemilu damai ini dan tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax atau berita miring kemudian menjaga keamanan dan ketertiban.

” Saya berharap agar bahwa pemilu damai itu ada lah penting, melaksanakan dengan umum jujur, adil (jurdir) dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” Harapan Drs. Juanda MM pada saat di hubungi melalui via telpon WhatsApp.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.15 dalam keadaan aman tertib dan lancar. (Anto Leo)

Baca Juga:   Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Anggotanya Jelang Hari Raya Idul Fitri

Editor : Anto Leo

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights