SinjaiSulawesi Selatan

Kapolsek Tellulimpoe Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi Mitraradar.com dan Pimpinan DPNtimes.com

×

Kapolsek Tellulimpoe Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi Mitraradar.com dan Pimpinan DPNtimes.com

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/SINJAI – Kapolsek Tellulimpoe menerima kunjungan pimpinan Redaksi Mitraradar.com dan Pimpinan DPNtimes.com serta Ketua APKAN RI Sinjai, kunjungan ini dalam rangka memperkuat silaturahmi antara media serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Polsek Tellulimpoe dalam memper erat silaturahmi rahmi antara Polsek dan Media dan LSM, Kamis (4/01/2024)

Kunjungan tersebut di sambut langsung, Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman di jalan Raya Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman mengatakan, Media selaku mitra kepolisian khususnya polsek, Agar kiranya bisa membantu kami dalam Kamtibmas, menjaga Kamtibmas agar semua Kamtibmas di Tellu Limpoe bisa terjaga dan kondusif jelang pemilu. Apabila ada sesuatu yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, tolong informasikan kepada kami.

Baca Juga:   Wujud Perhatian Pimpinan Terhadap Bawahan, Kabag SDM Polres Sinjai Kunjungi Anggotanya Yang Sakit Sekaligus Berikan Tali Asih

“Tolong bersabar dalam menghadapi, karena manusia tidak sempurna, pasti semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikan kami kesempatan bekerja semaksimal dan seprofesional mungkin,” kata Kapolsek Tellulimpoe AKP Welman di ruangannya.

Lanjutnya, Dan jika semua berbarengan bersatu padu bergotong royong menciptakan Kamtibmas yang kondusif Insya Allah Kecamatan Tellu Limpah khususnya, Kabupaten Sinjai Umumnya akan ada perubahan seperti apa yang di harapan bangsa dan negara.

Pimpinan Redaksi Mitraradar.com sekali gus Kontributor CNN INDONESIA di Kabupaten Nunukan Anto Leo dan Pimpinan Redaksi DPNTimes.com Muhammad Syukri mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya dari Iptu naik satu tingkat lagi menjadi AKP semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan makin di sayang oleh Masyarakat.

Baca Juga:   Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai Menggelar Lomba Desain Logo Lomba Desain Logo Hari Jadi Sinjai ke-459

” Beliau ini bagi kami sangat baik karena sejak kami sering angkat beritanya beliau sering melakukan pendekatan dengan masyarakat, kami juga tidak pernah mendapatkan keluhan masyarakat di wilayah tempat beliau bertugas,” kata Anto Leo Pimpinan Redaksi Mitraradar.com.

” Semoga kedepannya, beliau diberikan kesehatan bersama keluarga serta sukses selalu dalam menjalankan tugas di manapun berada,” tutupnya. (Anto Leo)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights