SinjaiSulawesi Selatan

Kapolres Sinjai Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat Personelnya

×

Kapolres Sinjai Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat Personelnya

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/SINJAI – Sebanyak 35 personel Polres Sinjai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, dan melaksanakan syukuran diruang data Mapolres Sinjai. Selasa pagi (2/1/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH dan dihadiri para perwira dan segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengatakan, acara ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, Kenaikan pangkat merupakan rejeki yang harus kita disyukuri.

Baca Juga:   Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Anggotanya Jelang Hari Raya Idul Fitri

“Selamat kepada para perwira dan bintara yang baru saja naik pangkat, ini merupakan suatu kebanggaan, bahwa dengan kenaikan pangkat ini, saya berharap anggota dapat bekerja lebih baik lagi ke depannya,”ujarnya.

Lanjut dia, Kenaikan pangkat sebagai bentuk motivasi untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami merasa bangga dengan kinerja yang telah ditunjukkan oleh rekan-rekan yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi dorongan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Jelasnya.

Baca Juga:   Kabag Ops Polres Sinjai Cek Pengamanan Kantor KPU

Acara syukuran ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sinjai, dan bukannya menyerahkan langsung kepada anggota akan tetapi Kapolres Sinjai  langsung menyuapi personel yang naik pangkat sebagai wujud kekeluargaan.(Andi Baso Lolo Sufu)

Editor : Anto Leo

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights