SinjaiSulawesi Selatan

ODJG Meresahkan Warga Sinjai Timur Kapolsek Keluarkan Himbauwan

×

ODJG Meresahkan Warga Sinjai Timur Kapolsek Keluarkan Himbauwan

Sebarkan artikel ini

 

MITRARADAR.COM/SINJAI – Kapolsek Sinjai timur IPTU Herman menyampaikan himbauan terkait adanya Orang dengan ganggu jiwa (ODJG) ke pada masyarakat Sinjai timur, agar tidak melukai apa bilah ditemukan ODJG tersebut, Senin (13/11/2023).

Kapolsek Sinjai timur Iptu Herman mengatakan, Yang saya hormati warga Kecamatan Sinjai timur dimanapun berada saya Kapolsek Sinjai timur menghimbau terkait adanya warga yang mengalami kelainan jiwa yang bernama Reza yang berumur 24 tahun yang beralamat Desa tongke-tongke Sinjai timur

” Kepala desa beserta Lurah dan tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta keluarga Reza telah melakukan rapat, Adapun hasil rapat tersebut adalah apabila Reza ditemukan Akan dibawa kembali ke rumah sakit Dadi makassar,” kata Kapolsek Sinjai timur.

Baca Juga:   Memasuki Tahapan Kampanye, Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Personel

Lebih lanjut, Iptu Herman, kami atau saya Kapolsek Sinjai timur memohon kepada warga, Kecamatan Sinjai Timur apabila melakukan pencarian dan bisa pencarian Reza ditemukan mohon diamankan dan kami juga memohon jangan melakukan penganiayaan mohon jangan melakukan penganiayaan karena bisa ditemukan dalam keadaan luka tentunya akan mempersulit disaat kita akan membawa ke rumah sakit Dadi Makassar.

” Ada beberapa postingan yang ada di medsos terkait Reza bahwa postingan tersebut tertulis bahwa Reza telah diamankan oleh personil Polsek Sinjai timur, postingan tersebut adalah tidak benar hoax dan dokumentasi itu diambil saat tanggal 28 Agustus tahun 2023 saat kami mengamankan Reza dan akan membawa Reza ke rumah sakitnya Dadi bersama kepala desa tongke-tongke,” Ujarnya.

Baca Juga:   Personel Polres Sinjai Sisihkan Sedikit Rejeki Buat Bantu Sesama

Reza melakukan perawatan dirawat di rumah sakit tadi kurang lebih 24 hari mulai tanggal 28 Agustus sampai dengan 26 September 2023 setelah Reza kembali ke tongket-tongke Reza lansung di bawah keluarganya untuk melaut kurang lebih hampir sebulan jadi Reza kembali dari laut tiba di dusun tongket-tongke tanggal 1 November 2023 dan tanggal 2 November 2023 Reza mengalami kembali atau muncul lagi penyakit sehingga melakukan aksi-aksi tersebut.

“Sampai detik ini Reza belum kami dan warga belum menemukan tentunya saya berharap kepada warga Kecamatan Sinjai Timur mohon untuk bersama-sama melakukan pencarian dan apabila ditemukan mohon diamankan di hubungi kami dan mohon sekali lagi jangan melakukan tindakan penganiaya terhadap Reza,” Tutupnya Iptu Herman Kapolsek Sinjai Timur. (Andi Baso)

Baca Juga:   Kapolres Sinjai Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Anggotanya Jelang Hari Raya Idul Fitri

Editor : Anto Leo

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights