SinjaiSulawesi Selatan

Pembinaan Rohani, Polres Sinjai Gelar Yasinan dan Doa Bersama Bagi Personelnya

×

Pembinaan Rohani, Polres Sinjai Gelar Yasinan dan Doa Bersama Bagi Personelnya

Sebarkan artikel ini

Pembinaan Rohani, Polres Sinjai Gelar Yasinan dan Doa Bersama Bagi Personelnya

MITRARADAR.COM/Sinjai – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Sinjai
yang dipimpin oleh Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik kembali menggelar Yasinan dan Doa bersama bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis (5/10/23) siang.

Kegiatan rutin yasinan dan doa bersama ini setiap hari Kamis setelah pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah yang dipandu oleh Muh Ichsan, PHL Urkes Polres Sinjai dan diikuti seluruh jamaah sholat dhuhur yang terdiri dari personel Polres Sinjai dan warga.

Baca Juga:   Sat Lantas Polres Sinjai Sambut Berkah Ramadhan Dengan Bagi Takjil Gratis di Jalan

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, kegiatan ini merupakan pembinaan rohani personel dan sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Sinjai.

” Kegiatan Yasinan yang rutin digelar ini diharapkan agar personel Polres Sinjai dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya serta menjauhi segala larangannya,” Ucapnya.

Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini Personel Polres Sinjai
mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat.

Baca Juga:   Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada 10 Personel Sat Reskrim Berprestasi

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai anggota Polri, sehingga terwujudnya Polri Presisi yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari -hari. Pungkasnya. (DPD Apkan Ri Sinjai/Andi Baso Lolo Sufu.

Editor : Anto Leo

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights