SinjaiSulawesi Selatan

Kapolres Sinjai Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023

×

Kapolres Sinjai Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 tahun 2023. Kamis (5/10/2023) pagi

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si bertindak selaku Inspektur upacara peringatan HUT TNI Ke-78 yang digelar dihalaman Makodim, Jalan Jendr Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

HUT TNI ke-78 dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju” dihadiri pula unsur forkopimda, OPD, dan undangan lainnya serta
diikuti peserta upacara dari Personel Kodim 1424/Sinjai Personel Polres Sinjai, Satpol.PP dan Dishub Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:   Giat Baksos Penyaluran Air Bersih Polsek Tellulimpoe Turun Langsung Kerumah Warga

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun dari Kapolres Sinjai bersama forkopimda kepada Dandim 1424 Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan jajaran Polres Sinjai hadir dalam upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kita kepada TNI, dimana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai mengucapkan, Semoga di ulang tahun TNI yang ke-78 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI.

Baca Juga:   Ketua LPM Berterima Kasih Atas Dibangunnya Jalan ke Banggo Kelurahan Mamasa

“TNI adalah Patriot NKRI, Dirgahayu TNI ke-78, semoga TNI makin kuat, kompak, dalam menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat indonesia.” Ucap Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik.

Sementara itu ucapan terima kasih dari Dandim 1424/Sinjai beserta jajarannya, kepada jajaran Polres Sinjai, atas partisipasi pada pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ini.

“Terimakasih kepada Kapolres Sinjai dan jajarannya, terima kasih juga atas kejutan ulang tahun, Kami merasa senang dan bangga,” Pungkas Dandim 1424 Sinjai. (DPD Apkan Ri Sinjai/Andi Baso Lolo Sufu

Baca Juga:   Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Bersama Ibu Negara Hj. Iriana Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone

Editor : ANTO LEO

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights