SinjaiSulawesi Selatan

POLSEK TELLULIMPOE KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PEDULI KEPADA WARGA MASYARAKAT

×

POLSEK TELLULIMPOE KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PEDULI KEPADA WARGA MASYARAKAT

Sebarkan artikel ini

MITRARADAR.COM/ SINJAI – Kegiatan bhakti sosial peduli kepada Warga masyarakat kecamatan tellulimpoe, Rabu (04/10/2023) sekira pukul 11.00 wita, bertempat di dusun Lappae 1 Desa sao tengah Kec.Tellulimpoe Kab. Sinjai.

Personil Polsek Tellulimpoe yang di pimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe, IPTU Welman melaksanakan kegiatan bakti Sosial kepada warga masyarakat yang dianggap layak membutuhkan bantuan, Pasutri sodara Lukman dan Nurmi yang tinggal di rumah panggung berukuran 4 m x4 m diatas lokasi tanah milik orang lain dan berprofesi sebagai buruh tani dan tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat dan daerah dalam bentuk apapun.

Baca Juga:   Gandeng Dinas Ketahanan Pangan, Kejari Sinjai Gelar Gerakan Pangan Murah

” Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kedekatan polri kepada warga masyarakat serta memberi semangat dalam menjalani kehidupan dan terhindar dari masalah khususnya kejahatan,” Kata Kapolsek Tellulimpoe.

Dalam kegiatan tersebut pihak pemerintah dan tomas setempat mengapresiasi baik kegiatan pihak polsek Tellulimpoe, giat berakhir pada pukul 12.30 wita situasi berjalan aman tertib dan lancar.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Welman, bersama Anggota nya mengucapkan banyak terima kasih atas Kerja samanya bantuan ini berjalan dengan lancar. (DPD APKAN RI SINJAI/ANDI BASO)

Baca Juga:   Kapolsek Tellulimpoe Terima Kunjungan Pimpinan Redaksi Mitraradar.com dan Pimpinan DPNtimes.com

Editor : Anto Leo

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights